Jipie Gallendra - Rizki Irawati Wael
Pertama kali liat Ratu di salah satu blog orang,dan detik itu juga aku langsung jatuh cinta sama vendor ini dan masukin Ratu sebagai salah satu kandidat untuk rias:)
dan akhirnya,aku fix pake mereka pas dateng pertama kalii.hahaha..
baru dateng,liat baju,ketemu yang disuka,DP! aku bahkan belum sempet bandingin sama vendor laiin, tapi keputusanku ternyata nggak salaaah!
Aku SUKAAAAAAAAAAA Banget vendor ini:)

Waktu itu dengan harga paket rias 4jt(harga masih dapet di 2010,karena DPnya pas ditanggal 31 Desember 2010)*ga mau rugi. aku dapet rincian sebagai berikut:
Rias&Baju Pengantin untuk Akad dan Resepsi.
Rias&Kain untuk Ibu Pengantin.(baju dan selop sendiri)
Baju Lengkap untuk Bapak Pengantin.(sepatu bawa sendiri)
Rias&Busana untuk 6 pasang Pagar Ayu dan Pagar Bagus..
Rias&Busana lengkap untuk 4 orang Penerima Tamu.
MURAAAH KAN!! dan sangat memuaskan untuk hasilnya..

untuk baju resepsi aku sewa model yang tergolong baru jadi kena biaya sewa 1,5jt.Tapiii,itu menurut aku masih tergolong muraah dibanding sama biaya sewa di butik2 lain yang harga sewanya seharga bikin baju baruu.

Laluuuuuuu,bagaimana dengan hasil riasnya.
Silahkan liat muka saya yaa,tapi jangan dihina,hehehe

rias waktu resepsi,tema nasional,dan dirias langsung sama Bu Thanti (ownernya)

dan baju pengantin kamii adalaah.. taraaaaaaa:

*tampak depaan

*tampak belakaang:D

Worth it kaaaan? That's why I love this vendor:)

Dan sekaliiiiiii lagi, semua teman2 aku memuji riasan aku. katanya aku jadi cantiik banget.kalo sehari2 kan cuma cantik aja,kalo waktu nikah ada bangetnya.hahahaha:)
temen2 yang aku daulat jadi pagar ayuu pun pada suka dengan riasannya,baguuuuuuuuus katanya,mereka jadi ngerasa lebih cantiik dan manglingin..malah ada temenku yang sempetnya minta dibentukin alisnya sama si ibu periaas.. haduuh -_-'

Eniwayy, aku juga recomended banget vendor ini untuk wedding kalian. marketingnya juga raamah banget.harga pun affordable. Meskipuuuuun memang koleksi kebayanya agak sedikit kurang dibanding tempat laiin,tapi secara keseluruhan. They Were Fantastic!
Love it!!!
0 Responses

Posting Komentar