Jipie Gallendra - Rizki Irawati Wael
Jadiii,
ceritanya seminggu kmaren gue tepar sodara-sodara dan harus menjalani rawat inap dirumah sakit karena tipes..ceritanya juga,gue akhirnya harus merasakan juga bagaimana 'nikmatnya' di infus!*nggak mau lagiii.. dan akhirnya,dengan kondisi badan yang totally drop dan ga bisa ngapa2in selain mandangin dunia luar lewat jendela kamar,gue akhirnya harus melupakan beberapa rencana yang udah gue buat sama pacar *salah satunya adalah ngeliat dekorasi Ratu Wedding di Menara Hijau dan resepsi di Balai Makarti:(

Berkat jatuh sakiit juga,akhirnya gue memutuskan untuk kembali menjadi anak kos-kosan,karena sudah merasa tidak sanggup lagi menjalani perjalanan pulang pergi kantor Depok-Manggala.. So,after walking walking, asking asking right left *tanya2 kanan kiri,haha* ketemulah gue sama kosan di daerah Tegal Parang,which means untuk kekantor gue masih harus kena transport. Tapii,yasudahlah gue pikir2 toh lokasi kosannya gue udh kenal baik,dan pacar juga ngekos daerah situ jadi kalo kenapa2 gue ada orang yang deket akhirnya gue mengambil kosan seharga 700rb per bulan itu *quite
expensive siih,tapi memang tinggal itu satu2nya kosan yang kosong*

Seperti biasa,pertanyaan klasik kosan adalah: "dapet apa ajaaa??", maka inilah fasilitas yang gue dapat untuk kosan seharga 700rb:
1. tempat tidur springbed yang cukup nyaman..
2. lemari baju 2 pintu ukuran sedang,,cukuplah
3. kipas angin,dispenser,dan galon..
4. kamar mandi dalam full keramik dan shower..
emang siih,agak mahal tapi setelah gue pikir2 yang gue dapet lumayan juga jadilah gue memantapkan hati untuk ngekos disitu..meskipun gue masih rada2 bingung gmn bayarnya dengan gaji CPNS gue..hahaha

so..so..so..
mulai kmaren,gue udh menyandang status lagi sebagai anak kosan.. I'm gonna miss Ikhsan so bad actually. Tapii,mu gmn lagi:'( Kami pasti bisa melewati inii,,*halah,lebay*

Oiyaa..
gue juga mau cerita,kalo nyokap gue ternyata udah booking gedung juga di gedung panasonic gobel daerah Jl. Raya Bogor untuk tanggal 6 maret 2011,,cerita bookingnya sebenarnya rada kebetulan karena nyokap ga tau daerah situ sama sekali..Jadii,pas gue hari minggu masuk rumah sakiit,nah yang ngurus segala biaya admin dan rumah sakit kan nyokap.. Entah kenapa,pas mau debit pake ATM B**,nggak bisa teruus alhasil nyokap harus ambil cash ke ATM terdekat yang ternyata lokasinya ada di Gedung Panasonic ituu.. Eh,kebetulan juga pas nyokap mau nanya2 gedung itu, pas di gedung itu lagi ada acara, jadi nyokap bisa ketemu langsung sama pengurus dan liat gedungnya.. yudah,sama nyokap langsung dibooking aja gitu pas tau tanggal 6 Maret ternyata masiih kosong.. Masalahnya,sekarang gue yang jadi bingung karena punya 2 pilihan venue yang berbeda between Balai Makarti Muktitama di Kalibata sama Gedung Panasonic Gobel di Jl. Raya Bogor.. Hmm,,any suggestions??
2 Responses
  1. Mba.. alamat kostan di tegal parangnya dijalan apa ya? Aku lg cari kostan daerah sana jg..


  2. pembaca Says:

    mbak aku minta kontak personnya kosan mbak boleh? itu halte busway terdekat apa ya? kantorku nanti daerah gatot subroto gitu...


Posting Komentar