Jipie Gallendra - Rizki Irawati Wael
Oke.
Empat bulan lagi!
and we have fought twice for this week:(

Emang bener kata orang,semakin deket hari pernikahan maka akan semakin sering kita sama pasangan beradu pendapat. mungkin karena penyebabnya kita berdua sama2 deg2an kali yaa..dan akhirnya jauh lebih moody dan sensitif.*at least itu yang gue rasain..

Oke.
Four months left!
dan seharusnya udah banyak progres terkait persiapan pernikahan,
but to be sure. gue belum dapat apapun selain gedung..
hahahahaha :)

So far siih, ini list gue (tanpa mnyebutkan vendor yaaa.. vendor akan dipublish kalo semuanya udh fix):
Tempat akad: Karena akad gue jatuhnya hari Jumat. Jadinya,resepsinya baru digelar besoknya. Untuk sekarang siih, gue naksiiiir banget ama salah satu tempat untuk gue jadiin tempat akad nikaah. Mudah2an bisa akad disitu. amiiin:)
Gedung: OK (tapi dengan sedikit kekuatiran nyokap,karena lokasinya yang agak jauh dari depok)
Catering: udah ada calon, sabtu ini TF pertama..hehahe:D. kalo rasa dan harga cocok,mau dideal aja..biar ga pusiing..
Dekor: udah ada calon juga,,tapii baru akan dihandle setelah urusan catering fix!
Undangan: salah satu toko di Pasteb.. model ada 3 pilihan,tinggal pilih dan diskusi harga:P
Souvenir: mau ngubek2 Ps. Jatinegara. rencananya setelah undangan naik cetak:)
Rias: udah ada caloon. antara dua *yang satu rekanan catering yang kumau,yang satu rekanan dekor yang kumau,,hahaha bingung kan tuuh*
Adat: kita pake nasional aja, ga mau ribet..hahahaha
Prewed: kita lagi mutusin mau pake foto prewed atau karikatur.. *gue siih lebih pengen karikatur. Tapi kalo untuk vendor photo prewed kita juga udh ada calon dan niatnya cuma mau ambil foto studio aja--*penghematan*hahahaha
Dokumentasi hari H, entertainment, dan MC kayanya gue mau serahin aja sama paketan dari catering atau dari dekor.. biar ga ribet..hohohoh :D

*hmm,apalagi ya yang belum kesebuut..


Oiyaaa..surat pengantar nikah!
berhubung gue dan calon suami akan menikah bukan di salah satu tempat tinggal kita. Jadi kita berdua bakal ngurus surat pengantar nikah untuk numpang nikah di KUA yang kita mauu. mdh2an urusan yang ini dilancarin. amiiiiiiiiiiin:)

teruus.teruuus.. apalagi yaa?
budget!
hahahaha..
kalo yang ini gue ga mau mikirin sekarang,,
ntar ajaa..hehahe:P
0 Responses

Posting Komentar