Jipie Gallendra - Rizki Irawati Wael
Hari ini mau nangiiis rasanya.
Udah duit di dompet menipiisss..eike ketiban sial pula--atau tepatnya kena getah atas kebodohan dan kealpaan diri sendiri--hahaha..

Jadii,begini ceritanyaaa: *kamis mode on (pada masiih inget ga acara misteri2 yang dulu di RCTI itu)

Kemareeen ntuu,eike kan seperti biasa setiap mau pulang ngunci laci dulu.. Nah, kunci laci itu tergabung dengan kunci-kunci lainnya seperti: kunci rumah, kunci ruangan kantor,kunci kosan dan gembok2nya,kunci lemari,dan kunci untuk ngebuka hatinya Jipie *yang terakhir lebay*
Naah,entah karena eike yang terburu-buru atau eike yang terlalu asik ngbrol ama si Tika (temen seruangan sekretaris Bos),,jadilah tuuh kunci lupa masuk ke dalam tas dan akhirnya nangkring dengan manisnya di lacii meja:(

Bodohnya lagiiii,eike baru sadar pas udh di jalan gang mau ke kos2an. Sebelumnya tuuh bener2 totally lupa,malah sebelumnya sempat mampir dulu ke Bank Mega liat pameran elektronik ama si pacar.. Ysudah,alhasil disepanjang jalan itu paniklah ngerogoh2 tas dan nyari kunci. Tapi apa mau dikata, kuncinya ketinggalan di laci ruangan. Balik ke kantor?? nggak mungkiin,karena kunci ruangan aku itu nggak ada di satpam alias dipegang masing2 sama si pengisi ruangan. dan berhubung waktu itu udh jam setengah enam,udh sangat tdk mgkn ada orang lagi diruangan aku. Scara isinya PNS semua yang idealisme kalo dateng udh telat,pulang ga boleh telat!

Nyoba ke ibunya kosan,minjem kunci serep. Eeh ternyata, si Ibu lagi keluar ga tau kemana dan katanya mungkin baru plang jam 9-10 malem. Padahal,jam segituu eike ada janji untuk nonton sama si peyot:( Soo,for hours I'm homeless :'(

Terus niiih,akhirnya malam itu eike numpang tidur di tempat orang dengan harapan pagi2nya bisa ketemu sama ibu kosan dan bisa buka kamar. ternyata oh ternyataaa,pas eike datang ke kosan niat ketemu sama si Ibu. si Ibu udh cabcus buat belanja2 dan ga tau kapan pulangnya (dan ga tau juga kunci serepnya bener ada apa nggak).. Si pacar udh ga bisa bantu banyak juga,karena harus masuk kantor juga jam 8. So,alhasiiil.. dengan baju yang belum diganti sama sekali dari kemaren,belum cuci muka,belum mandi,belum sikat gigi berangkatlah eike ke kantor untuk ngambil kunci. karena ngejar waktu,alhasil nyetoplah tuh si taksi warna putiiih..

Nyampe kantor,si bos udh dateeeng. maluuuuuuuu dan ujung2nya curhaat *pak, saya izin dulu yaaa. kunci kosan saya ketinggalan,belum ganti baju niih.huaa:(* dan langsung ngbrit nyari taksi lagi buat balik ke kosan.Sialnya, dikantor gue itu taksi yang ada cuma taksi berlambang bulan sabit yang menurut gue argonya agak mahal. Jadii,bela2in lah tuh gue nyebrang kolong dan nunggu hampir 15 meniit hanya untuk sebuah taksi. beteee beraat!!

Udaaaah gitu,entah ada apa dengan perempatan kuningan. Kayanya tuh perempatan terkutuk banget deh! sumber kemacetan,gila aja masa lampu merahnya 125 detik,lampu ijo 12 detik!! bunuh aja gueee..argh!!

Nyampe kosan,emosi jiwa!! langsung grabak2 grubuk2 mandi. keramas biar adeeem!
Jam 9 langsung buru2 balik kekantor,untung ada 46 yang sepi lewat. Yowes,naik itu aja, daripada naik taksi lagi. Apalagi, gaji belum turun dan duit udh raib.hua betenya dobel deeh..

Ya,intinya itulah sodara2.. Kebodohan yang amat sangat bodoh!!
merugikan diri sendiri dan orang lain.
Hua,kapok!!
0 Responses

Posting Komentar