Jipie Gallendra - Rizki Irawati Wael
It's a way too beautiful. Thanks God..

detik-detik ini,detik-detik dimana semua orang memanggil saya calon pengantin,,
detik-detik dimana undangan sudah mulai disebar, teman-teman jauh mulai mengirimkan doa, dan kebaya cantik sudah ada ditangan.. saya merasa begitu terharu..

Ya,saya sangat terharu.. sampai2,saya berada di titik antara gembira dan khawatir.. Gembira dan bersyukur,karena saya di usia saya memasuki tahun ke 24 sudah punya calon pendamping hidup yang diterima oleh keluarga besar saya. Calon pendamping hidup yang dengannya lah saya merasa nyaman, saya merasa dihargai, saya merasa bahagia..

Meskipun tentu saja, disisi lain saya merasa khawatir.. Khawatir kalau semua keindahan ini tiba-tiba saja direnggut dan hilang begitu saja. Ya, saya sangat khawatir.. Karena bagaimanapun saya,kamu,dan kita sebagai manusia hanya bisa berencana tapi Tuhan jualah yang menentukan..

Maka,di hari ini.. sepuluh hari menjelang disatukannya saya dan Jipie sebagai suami istri.amiiiiiin, ingin kupanjatkan doa sederhana kepadamu Ya-Rob yang Maha Memiliki Hidup..

Tuhan,
hamba tahu hamba bukanlah hamba yang sempurna..
ibadah hamba, perilaku hamba, sikap hamba,
semua masih sangat jauh dari surgamu..
Tuhan,
hamba juga sadar,bahwa hamba dengan segala kekurangan hamba
tidak berhak menuntut banyak..
Tapi hamba hanya minta satu ya Rob,
lancarkanlah semua urusan kami,
lindungilah kami ya Allah hingga hari pernikahan dan hari-hari yang akan kami jalani nanti kedepannya..
jauhkanlah kami dari segala macam musibah,bencana..
panjangkanlah umur kami ya Rab,
agar kami bisa menyempurnakan ibadah kami yang masih jauh dari sempurna..
agar kami bisa menerima titipan-titipan rezeki dan keturunan untuk berjuang di Jalan-Mu..

Ya Rab,
hamba merasa begitu bahagia dan amat sangat bersyukur..
hamba merasa begitu terharu..
setelah semua perjalanan hidup hamba, masalah-masalah yang hamba hadapi, dan semua ketelodoran dan kesalahan hamba di masa lalu. hamba benar-benar masih tidak percaya hamba bisa berada di titik ini..
memiliki calon pendamping hidup dan diberkahi doa yang begitu luas oleh keluarga,rekan dan kerabat..
tidak ada yang lebih indah dari ini semua..
segala syukur hanya kepadaMu kupanjatkan..

==

I don't know..
aku begitu bersyukur,begitu terharu. terlepas dari semua perasaan deg2an dan percekcokan yang muncul.. aku merasa sangat bahagia..
huaa,belum nikah aja udh kerasa euforianya dari sekarang.. *terharu sambil mengatupkan tangan di wajah..

Ya Allah, lancarkanlah,lindungilah kami,amin:)
0 Responses

Posting Komentar