Jipie Gallendra - Rizki Irawati Wael
*nggak sengaja ketemu curhatan ini.. pasti pas lagi capek2nya ngurusin nikahan deh, hehehe. draft on February 20,2011
feels like I wanna call off the wedding reception! God damn, I'm tired.
all I wanna do is just getting married,not throwing a party!!

menyesal memang datangnya belakangan, dan jujur saya menyesal:(
saya menyesal,kenapa saya dulu berpikir untuk mengadakan sebuah resepsi. Padahal, cukup dengan syukuran dan jamuan makan malam juga rasanya sudah menyenangkan.

but however, it was to late--I know--to call of the reception *not the wedding of course*, the invitation has been printed and ready to be sent. the venue has been paid off, and the catering is already set! Tuhaaaaaaaaan,saya hanya mau menikaaaah.

Saya terlalu lelah mengurus semua perintilan resepsi pernikahan ini,sehingga yang ada saya justru tidak fokus menyiapkan diri saya.Saya terlalu memakasakan diri saya,mengikuti kemauan orang tua yang mau begini mau begitu dan harus menghabiskan tiap malam menghitung pundi pundi yang telah keluar dan masih harus dikeluarkan. Sungguh Pemborosan! dan saya menyesal..

God,please make march come faster. I just wanna finish this things up immediately!
0 Responses

Posting Komentar