Jipie Gallendra - Rizki Irawati Wael

It's not just I Love you..
It is I Love being with you

Well, I'm in love..
For the last 10 months..

Dan karena saya sedang sangat deeply in love,
saya pun ingin menulis pretty much about love:)

saya jatuh cinta pada pria ini,
bukan karena ia adalah pria termanis yang ada dimuka bumi,
well, dia tidak pernah memberiku bunga ataupun mengirimkan kata-kata romantis, dia juga bukan tipe pria yang penuh perhatian dan terkadang justru sangat cuek..
tapi itulah cinta, kekuatan terbesarnya terletak pada pemakluman..
ketika bersamanya, saya belajar bahwa mencintai seseorang tidak berarti menuntut orang tersebut untuk menjadi "pasangan impian" yang saya impikan. Saya belajar bahwa mencintai seseorang justru adalah memaklumi setiap kekurangannya dan apa yang menjadi kelemahannya, dan entah kenapa saya mencintai proses itu..

saya jatuh cinta pada pria ini,
bukan karena apa yang ada di dalam dirinya, tetapi apa yang terjadi dalam diri saya ketika saya bersamanya.. Ya, saya merasa sempurna ketika sedang bersamanya. He's my missing jigshaw puzzle, and he completes me.. Dia tidak pernah membuai saya dengan kata-kata manis ataupun rayuan seperti: kamu adalah wanita pertama bla, bla, bla....
tapi setiap bersamanya, mendengarnya bercerita tentang dirinya dan teman-temannya serta pekerjaannya, caranya bercerita sambil memainkan jemari dan mengacak-acak rambutnya itulah yang membuat saya jatuh cinta..

saya jatuh cinta pada pria ini,
karena detik-detik yang dia hadirkan dalam hidup saya.. warna dan tawa, dan mungkin juga tangis yang hadir menghiasi kebersamaan kami. Ya, saya mencintai kebersamaan saya dan dirinya. Dan ya, saya jatuh cinta. sangat jatuh cinta.
0 Responses

Posting Komentar