Jipie Gallendra - Rizki Irawati Wael

Happy birthday Jippie Gallendra,
Happy birthday my mother in law (gonna be, amien)
Happy birthday to meeee:)
Happy birthday mom...

Four birthdays in a row... Hohohoho,
empat ulang tahun dalam bulan september, dan semuanya ulang tahun orang" tercinta dalam hidup saya.. dan ini berarti empat birthday cake lengkap dengan lilin yang ga mati" dan doa selamat ulang tahun semoga panjang umur..

First birthday is my lovely boyfriend's birthday Jippie Gallendra yang tahun ini jatuh on a very lucky number triple 9 :tanggal 9 bulan 9 tahun 2009.. *His birthday was on September, 9 - 1985..*

ulang tahun kedua itu ulang tahun mamanya pacar.. yang jatuh tanggal 13 september. mskipun hanya bisa ngucapin lewat sms karena keterbatasn jarak, waktu, dan biaya mudah2an saya meninggalkan kesan baik dimatanya.. hihihihi..

ulang tahun ketiga adalah ulang tahun saya sendiri.. yup!! I'm definitely a Virgo yang lahir di tanggal 21 September.. beda sekitar 12 hari sama ulang tahun pacar.. atau tepatnya beda dua tahun 12 hari. He was born on 1985, while I was born on 1987..

ulang tahun adalah ulang tahun mama sayaaaaaaa yang jatuh tepat hari ini, 24 september. Hanya beda 3 hari sama ulang tahun saya, jadi saya suka kegeeraan sendiri kalo kelahiran saya adalah kado terindah buat mama.. hohohohoho :D

eniwei, enihoo..
meskipun jadi bulan yang penuh doa panjang umur, ternyata bulan ini tidak begitu bersahabat dengan kantong saya,, hiks:(

tapi ternyata bener kata orang kalo kepuasan batin itu priceless..
soalnya, setiap ngeliat muka sang birthdayer *hahaha,, julukan saya untuk yang lagi ulang tahun* seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget.. It's just worth it to all the money I spent and the effort I've done..
0 Responses

Posting Komentar