Jipie Gallendra - Rizki Irawati Wael
Currently I'm having a workshop at Bandung..
happy of course! this is the town that I really wish could be the second home for me.. I really love Bandung. I heart it!

saya sangat suka udaranya, orang2nya, makanannya, dan suasananya. Meskipun sekarang Bandung terasa lebih panas dari beberapa tahun lalu.. Tapi sayaa benar2 jatuh cinta pada kota ini, and I really wish that I could spent the rest of my life in this town, tinggal dirumah sederhana di atas bukit lembang yang sejuk, memelihara sepasang kelinci bersama Jipiee.. hahaha*that was our dream actually:P

Well, whatever my future dream is. saya tetap harus realistis bahwa kehidupan saya sekarang berpusat di Jakarta. Bekerja, tinggal, dan Insya Allah berkeluarga. Disinilah seluruh tenaga dan pikiran saya curahkan untuk mencapai aktualisasi hidup, dan insya allah menjadi pribadi yang lebih baik. Sehingga kelak,ketika saya berada di titik purnabakti hidup saya (panjang umur insya allaaah).. yang perlu saya lakukan adalah, bangun pagi--jogging sambil menikmati udara lembang yang sejuk,mungkin sambil berbelanja ke pasar--mengurus sepasang kelinci kami--dan kadang2 menyiapkan makanan jika anak cucu saya datang berkunjung. Waw, amiin.. what a life:)

Mungkin itu pula sebabnya, ketika saya sekarang di Bandung pikiran saya masih terpusat di Jakarta. Mungkin karena selain Jipie ada di Jakarta, saya juga sedang dagdigdug mengurus semua persiapan pernikahan kami. Jadiii,alhasil fokusnya ketinggalan di jakarta dehh.. Tapii, saya tetap akan menikmati bandung selama saya disini. This is my plan so far sampe hari sabtu:

1. Kamis-Jumat besok stay @The Majesty Hotel ikutan Workshop editing SNI
2. Jumat sore,meluncur ke Jatinangor ketemu sama geng podar Ojo dan Ulan
3. Jumat malaam,meluncur ke kiara condong ketemu sama orangtuanya jipie. sekalian ngobrolin rencana pernikahan kamii..hehe
4. Sabtu pagi, beli tiket travel untuk pulang ke dpok. Sebelumnya wajib mampir ke amanda untuk beli brownies kukus. (Ikhsan suka banget sama brownies ini,jadinya ga afdhol kalo ke bandung ga bawa brownies) Selaiin itu,brownies kukus amanda tergolong murah dan bisa dibawa sebagai oleh2 buat orang kantor..hehehe

Tapii, gue masih belum tenang niih.. Soalnya sabtu siang itu ada resepsi di The Hall, dan gue ditawarin sama mas Ilham untuk liat2 resepsinya sekalian testfood. Nah,masalahnya gue ga tau apakah gue keburu untuk liat resepsi sabtu besook..Duh,dunno juga niih..

Eh,btw gue ngeblog ini sambil workshop looh..hahaha,,
dan sekarang mau masuk break ishoma dulu. Nanti lanjut lagi setengah 8 ampe selesai..huaa,,bakal berngantuk2 ria,,

So,off dulu everyone..
0 Responses

Posting Komentar