Jipie Gallendra - Rizki Irawati Wael
I'm getting married in less than 6 months..
I'm happy absolutely, sangat amat senang. akhirnya:)
Tapiiiiiiiiii, on the other hand, gue kok kind of worried gini yah..
Baru aja memulai petualangan untuk nyiapin acara pernikahan dan resepsi, migrain dan sakit kepala gue udh mulai kambuh.. hahahha.. *ketawa stress*

Oke, here we goo..
As written on my previous blog, gue bilang kalo resepsi gue rencananya akan gue adakan di Bumi Wiyata Depok, The Hall Pesona, atau Gedung Satya Haprabu di Kelapa Dua..
Tapiii, rencana memang tinggal rencanaa,,hiks.hiks:(
First, bumi wiyata itu ternyata menerapkan sistem paketan yang amat sangat tidak enak *menurut gue yaa*, which is semua diitung paketan sama dia (untuk rencana gue yang akan menyebar 400-500 undangan bakal kena sekitar 80 juta keatas)..Nah, masalahnya,, karena terima paketan dari dia kita nggak punya pilihan untuk milih catering, dekorasi, dokumentasi, bahkan rias.. Padahaal, hal2 seperti itu kan cocok2an yaa..
Second, di the hall pesona overall gedungnya enak, dan harga cateringny jg masih reasonable,,Full carpet, dan interior pun udh baguus. Tapi tempatnya terlalu keciil, dan nyokap khawatir ga bisa mengakomodir tamu2 gue..
Third,di Gedung yang kelapa dua itu nyokap kurang suka, karena gedungnya kurang menarik kata nyokap dan keciil, jadi takutnya bakal habis banyak di dekorasi..


Soo, after tadi telponan panjang lebar ama nyokap.. Nyokap nyaranin ide yang emang dia pengeeeeeeeeeeen banget yaitu resepsi dirumah.. Kebetulan rumah gue jalan depannya emang luas, karena di boulevard.. Tapi, gmn yaa? kok gue asa nggak sreg kalo dirumah..

Oooh, god helep mee.
Bener2 butuh tanganmu niih untuk mencarikan aku gedung yang pas *hahaha,lebay..
Mungkin gue kurang doa kali yaa,,hehehe..

Yowes ah, pulang dulu.. udh setengah lima niih, entar eike ketinggalan kereta lagii..
0 Responses

Posting Komentar