Jipie Gallendra - Rizki Irawati Wael
Mamiiii...
Udah 2 hari ini sakit kepala gue nggak ilang2.. Kmungkinan bsar siih penyebabnya karena masuk angin. as you may concern,penyakit yang paling sering melanda tubuh gue adalah :MASUK ANGIN.. Ga tau kenapa,pokoknya tiap minggu gue pasti masuk angin. Mulai dari karena kecapean, kurang tidur, dibonceng pake motor ama pacar, ampe gara2 keringetan pun gue bisa masuk angin. Aneh kan? Gue sampe ketagihan ama yang namanya kerokan, kayanya masuk angin gue ga bisa sembuh kalo belum dikerok. Alhasil, even dikantor pun saat gue merasa udah mulai masuk angiin, gue minta dikerokin ama temen seruangan gue yang juga punya gampangan masuk angin kaya gue.. Betewe,penyakit gue nggak elit yaa??

Enihow,,
biarpun kepala gue sakit banget dan badan gue asa remuk.. Gue tetap semangat 45 untuk review vendor wedding dan nyari alternatif2 lain untuk tempat resepsi gue. Gue sebenarnya udh running out of choices nih soal gedung,karena gue belum nemu gedung yang sreg di depok (I've written the reasons on my previous blog), dan gue bener2 bingung mesti pake gedung apa..hiks:( Paliiiiing jauuh, nyokap setuju di daerah TB simatupang--itupun masih dengan pengharapan bagaimana kalau sebaiknya dirumah-- Kalo di Deptan, udh impossible banget gue dapet untuk maret*unless God says so of course:).. Di antam, a bit too expensive dan kapasitasnya juga kecil. Elnusa pun kecil, menara 165 out of my budget.. Jadi binguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuung..

kalo di gatsu,kuningan,TMII,apalagi halim?? Ga mungkin bangeet, yang ada ntar tamu gue ga ada yang datang..karena kejauhan,,hahaha..

au ah,gue pusiing..
0 Responses

Posting Komentar