Jipie Gallendra - Rizki Irawati Wael
Hari ini rambut gue acak2an.. baju gue awut2an.. mata gue sepet,perih,kreyep2..
pengen banget nangiiis, capeee!!
sumpah, yang namanya nyari gedung itu susah bangeeet! Biar dikata rencananya masih 5 bulan lagi, but guess what? Di banyak gedung yang gue datengin (deptan-balkom-sasana makarti-bangda depdagri-ampe antam) semua full booked untuk tanggal 6 siang. Gila, gue kebayang aja tuh kayanya tanggal 6 itu jalanan bakal banyak dihias sama janur kuning dan tenda biru *dessy ratnasari mode on..

Eniweiii,,
gue agak sedikit lega karena camer gue mulai agak longgar dengan penetapan tanggal. so,rencananya agak sedikit berubah siih. Tapi mudah2an yang ini udh tanggal dan keputusan final, dan ga perlu perubahan apa2 lagi. Amiiiiiiiiiiiiiiiin:)
Insya Allah, hari ini kalo sempet aku sama cami aku mau DP Gedung dan berarti minggu besok aku udh mulai bisa hunting catering,dekor,sama undangan.. Capee siih,tapi tetap exciting. Mudah2an semua berjalan lancar. Amiin. Doakan kami yaa:)
0 Responses

Posting Komentar