Jipie Gallendra - Rizki Irawati Wael
I feel so lucky today..
karena akhirnya punya kesempatan kabur dari kantor pas jam kerja..hihihi,,
jadi ceritanya semua bos itu dapet undangan rapat luar kantor.. mulai dari si ibu direktur yang dapat undangan rapat di Sahid dan si atasan langsung yang dapat undangan di Departemen Perindustrian..

Jadilaah saya menculik si Tika--temen seruangan-untuk diajak kabur ke Tanaaah Abang dengan tujuan tentu saja membeli bahan buat seragam temen2 kuliah dan temen2 kantor yang bakal didaulat jadi Pager Ayu dan Pagar Betis..

Rencana pun berjalan lancar selancar2nya,,
dan alhamdulillah merasa dimudahkan sangat dalam proses mencari bahan2 yang dibutuhkan..
di toko pertamaaa,aku langsung dapet bahan satin silk nuansa coklat yang aku maauuu dengan harga cukup 15rb per meter. jadi ambil deh tuh langsung 10m untuk 5 orang sahabat2 gila akuuu semasa kuliah..
selain warna utama coklat itu,aku juga ambil bahan yang sama tapi warna krem untuk tambahan aplikasi kalo mereka butuh.. bisa buat ditaruh di pinggang,atau buat aplikasi hiasan jilbab..

*bahan buat seragam temen kuliah


Selain bahan ituuu,eike juga sukses dapet bahan kebaya untuk temen2 kantor yang bakal jadi Pagar ayuuu... berhasil nawar tipis siiih, tapi kayaknya siih emang harga mentooknya segituuu...

bahan untuk seragam Pagar ayu nuansa coklat,,tapi kok jadi ngepink salem gitu ya warnanya..


Total cost alhamdulillah nggak melebihi budget,,
untuk bahan kebaya dapat dengan harga 35rb/m dan bahan silk dapet dengan harga 12,5rb/m..

untuk teman2ku silahkan menjahiiit sendiri yaaa,,,tapi modelnya jangan bagus bagus,ntar aku kalah cantik lagi dari kaliiian :D

Dengan telah terbelinya bahan untuk teman2 kuliah dan Pagar Ayu,jadi mulai selesai lagi satu urusan.. tinggal perintilan lainnya..
Semangat!
0 Responses

Posting Komentar