Jipie Gallendra - Rizki Irawati Wael
as mentioned on my previous blog, souvenir gue percayakan sama salah satu vendor di Ps.Jatinegara.. Namanya Antik Souvenir dengan CP Mba Yuli.. Kalo soal barang,barang2 mereka sih sama dengan barang2 souvenir yang ada di Ps.Jatinegara lainnya.. Tapiii, alasan aku make vendor ini adalah karena mereka langsung kasih harga fix.. nggak kaya toko lain yang sukanya main tawar-menawar.

Jujur siih,sebenarnya aku tuh paling males belanja ditempat yang main tawar2an.. Makanya begitu toko ini langsung kasih harga fixed..aku langsung DP deeh sama diaa. Kalo soal gmn gue tau kalo itu udh harga fix,karena gue udh dapet info dari temen yang merit sebelumnya yang kebetulan juga ambil souvenir yang sama..

Soooo,,
setelah ngasih DP..si Mba Yulinya janjiin kalo barang akan kita terima paling lambat akhir Januari.. Tapiii, tadi baruuu aja dapet telpon kalo ternyata barangnya udh adaa. Wah, cihuy banget deh! Jauh lebih cepet dari yang dijanjiin.. Meskipun itu berarti akan membuat kamar gue penuh dengan tumpukan2 souvenir,but it's ok lah. Seenggaknya satu barang untuk persiapan udh ditangan.. Jadi nggak perlu lagi deg2an cari2 atau bingung milih2,,hehehe:P

Rencana, akhir minggu ini mungkin aku dan Jipie baru bisa ambil barangnya karena kebetulan kita berdua kerjaa dan si Jatinegara udh tutup jam 5.. Mudah2an siih kualitas barangnya bagus,nggak ada barang yang cacat,dan yang paling penting warna tullenya seperti yang aku pesen.. yaitu cream:)

NB: Foto menyusul yaaa kalo si barang udah ditangan:p
0 Responses

Posting Komentar