Jipie Gallendra - Rizki Irawati Wael
Ayee, akhirnya hari ini datang jugaa..*lebay,,
setelah menunggu beberapa bulan sejak deal pake makarti dan PS,akhirnya hari ini aku dan Jipie bisa liat juga performnya PS di Makartiii.. dan aku hanya punya satu kata untuk PS:
Cantik!
Dekornya baguuuus banget, bunganya banyak berlimpah ruaah.. meskipun ada sedikit kain yang kurang representatif,tapi hasil akhirnya cantik.cantik.cantik! (jadi tiga kata deh tuh cantiknya)
dan aku bilang sama marketing akuuu,dekor aku kurang lebih dimiripin gini aja,kecuali temanya tentu saja:)

Aku dan jipie sampe venue sekitar setengah sebelesan,dan udh selesai dekornya.. tinggal masuk2in makanan aja ke dalam.. dekornya cantik,bnganya banyak,,beda banget sama perform salah satu catering yang waktu itu pernah aku datengin ke makarti (dan yang paling parah nyuekin aku padahal aku udh minta ketemu sama marketingnya!gila,ga butuh klien apa ya diaaa?)

kebetulan temanya jg nasional,jadi kita bisa sekalian liat contoh pelaminannya..tapii,kurang sreg siih karena pake dinding air gituu (I don't really like it),,

Ohya,dekornya itu udh mulai dari tangga naik makarti.. di dinding2 pinggir tangganya dikasih kain2 gitu.. terus ada standing stock jugaa di tangganya,,intinya cantik lah..karena sangat banyak bunga yang dipakai untuk keseluruhan dekorasi..baik dekorasi buffet ataupun dekorasi karpet jalan..

Sebenernya aku took same pictures tadiii,cuma karena komputer si Jipie terlalu canggiiiiiih, jadinya aku ga bisa uplod foto itu dari digicam akuu..hahaha *saking canggihnya nggak punya card reader maksudnya:P
Tapii,berhubung sekarang udh dapat PC baru yang ada 5in1 card reader,jadi bisa uplod dari PC kantor deeeh..

here they are



Tapiii nih sayangnya, si pemangku hajat terlalu memaksakan jumlah tamuuu,jadinya kita nggak leluasa bergerak..Udah tau kapasitas makarti itu mentooook sementoknya di 800 tamu. eh,dia nyebar undangan 600 buah yang berarti estimasi tamu itu 1200 orang.. kebayang kan sumpeknya kaya apa.. Jam 12 aja makanan udh pada habiiis,tamu2 pada rebutan makanan dan yang paliiiiiing fatal adalah suplai makanan dan piring2 bersih jadi terhambat karena petugas yang bertugas kesulitan untuk lewat dan ngumpulin piring2 kootor (semoga di acara aku nnti,tamu yang dateng banyak tapi nggak sampe sumpek2an..amiiiiin:)

oiy,kata mas Izul Tante Lynda pimpinan PS sampe datang untuk review tempat.. tadinya siih pengen kenalan sekalian,,tapi kok malu ya akyunya,,hahahaha *lebay:P

Aku jadi makin percaya sama PS untuk resepsi aku nanti,,hahaha..apalagi dengan nuansa aku yang insya allah serba coklat dan gedungnnya yang berinterior kayuu..mdh2an keliatan deh kesan elegannya.amiiin..
1 Response
  1. Unknown Says:

    Gedung Murah Full karpet + lampu gantung sudah all in package tggl siapkan souvenir dan undangan .. daerah tb simatupang akses tol parkir bisa menampung 800 mobil ! info lanjut 087881656581 anggun


Posting Komentar