Jipie Gallendra - Rizki Irawati Wael
45 days to gooo,dan seneng karena souvenir (Glass Jewelry Box) udh ditangan. Trims untuk Mba Yuli dari Antik Suvenir Ps.Jatinegara karena barangnya datang tepat waktu,bahkan lebih cepat dari yang mereka janjikan.Sayang,,nggak ada diskon ataupun bonus..mungkin karena memang itu udh harga dengan minimum profit kali yaaa..hehehe,,

Total dari 550 souvenir yang aku pesen ada 10 yang cacat,,tadinya mau dituker..tapi kok setelah dipikir2 males ya ke Jatinegara hanya ngebelain 10 item.. Belum macetnya,ongkosnya,capenya,panasnya*sindrom pemalas.. Jadi yaudah,yang 10 itu dipake sendiri deeeh :D

Oiya,berhubung suvenir yang saya pesen itu bahan dasarnya keramik dan setiap biji dimasukin dalam kardus masing2 jadi aja ada total 4 kardus gueeeeeede yang beratnya puluhan kilo.. Sumpah Peer banget bawa tuh souvenir..

Liat aja nih kehebohannya begitu masuk dalam kamar saya yang sekarang sukses jadi gudang untuk perintilan perkawinan:





heboooh banget deh pokoknya,,and here's the worst of all



Tapiiiiiii,,kalo liat hasil akhir souvenirnya terbayar sudah semua keletihan masuk2in si souvenir ke dalam tileee,and inilah wujud si souvenir yang sudah membuat akhir minggu saya menjadi indah karena harus ngerem dikamar:

the pink one:



and finally done:




Dari 550 item,ternyata aku baru ngeh kalo ada 2 model yang berbeda (kata Mba Yuli,karena berbeda datangnya) tapi kalo sepintas siih memang mirip.. Bentuknya jg macem,ada kotak,bulat,oval dan bentuk hati.. Warnanya juga maniis,pink,ungu,hijau,biru,merah,putih,dan kuniing dan semuanya warna mudanya jadi nggak keliatan gonjreng dan dangdut..

Mudah2an semua tamu aku nanti suka sama souvenir ini.. Amiiiiiiiiiin:)
2 Responses
  1. Anonim Says:

    salam kenal ya mba.
    mba itu souvenirnya lucu.
    kalau boleh tau itu /pc harganya berapa yah mba. Thx


  2. salam kenal jugaa:)
    souvenirnya waktu itu kena 5.500/pc.fix,udh ga bisa ditawar lagi..hehehe


Posting Komentar