Jipie Gallendra - Rizki Irawati Wael
Vendor:
Duta Graphia Ps.Tebet

Akhiirnya jadi juga nih undangan,meskipun ngaret 2 hari dari jadwal yang dijanjiin..
Itupun setelah gue telpon2 dan gue minta cepet2in karena udh ditunggu sama keluarga yang di luar Pulau Jawa.. huh,sebel!
Sampai akhirnya gue harus turun tangan bantuin tuh undangan masuk ke amplopnya biar cepet beres. *harusnya diskon niih!
Pluuuuuuus,,
TQ card gue beluuum jadiiiiiii! dan gue harus ngambil lagi hari seniiin (hari ini)..
Sumpah,sebel! kerjanya lelet.. Tokonya doang bagus dan banyak!

Overall siih, untuk undangan sendiri gue puas sama hasil akhirnya.. sesuai sama kemauan gue,dan kerjaannya pun rapiih. Meskipun gue memang belum sempet cek semua undangan,tapi mdh2an ga ada yang cacat. Cumaaa,ya gituu..
marketingnya rada santaiii alias cuek banget,jadinya kitanya harus semangat 45 untuk ngingetin teruus biar kerjaannya sesuai on time! Dan yang paling nyebelin,nggak bisa lewat telpon (karena dia nggak ngerti undangan mana yang kita maksud),jadinya harus disamperin langsung dan malah kadang2 harus ke bosnya langsung..huh,sebel banget deh!

so,my score is:
Kualitas Undangan: 9 out of 10..
Pelayanan: 5 out of 100000000000.. *yes, I definitely disappointed with the service:(
Eh,tapi pelayanan ini hanya untuk si marketing person ya.. Kaloo mas2 desainnya aku kasih ponten 100 out of 10.. hehehe (soalnya baik dan sabar ngadepin aku yang banyak maunya dan berkali2 revisi desain undangan,,hehehe.. makasiih ya Mas)

dan inilah rupa-rupa si Undangan yang bikin gue deg2an sepanjang jalan pas mau ngambiil.. begitupun pas ngeliat hasilnya ga percaya kalo nama yang ada diundangan itu adalah nama aku dan nama Jipiee..


dengan amplopnya


dan sukses jadi 'penghuni baru' kamar aku sampe akhir februari,menemani si souvenir:P


Jadiiii,sekarang tinggal ngetik2in nama buat di label undangan deeh..
huaa,semangat! campur deg2an of course:P
1 Response
  1. Anonim Says:

    Mbak, itu untuk undangan brp per biji? makasiii.... :)


Posting Komentar