Jipie Gallendra - Rizki Irawati Wael
Weew, it's been a long time since my last posting..
iseng2 buka blogger dan taraaaaa...... nothing happened actually:p

okay,
since am not that busy lately and perhaps for the rest of this year *my wish*
I promise myself to start blogging seriously *seriously means: saya akan konsisten untuk updet blog dan g hanya updet status FB, saya akan mencoba menulis blog2 yang serius, dan saya akan serius dengan janji ini (halah!)

pertama, saya akan bercerita tentang kantor sayaa dan status saya sebagai CPNS!
believe it or not, saya ga pernah bercita2 sedikitpun untuk jadi PNS..tapi berhubung satu dan lain hal,saya pun mencoba untuk melamar di beberapa instansi pemerintah.. dengan satu idealisme norak: ingin memberikan pengabdian untuk negara.. hahahaha *masih mikir juga siih,bener ga sih ini alasan gue*

okay, setelah melewati tes sana sini dan interview di beberapa kantor pemerintah akhirnya saya diterima sebagai CPNS di Badan Standardisasi Nasional yang kerjaannya ngurusin SNI dan ISO. awalnya gue setengaaaah hati banget kerja di kantor ini apalagi kantornya jauh banget dari rumah (it's located in manggala wanabhakti building, next to Gedung MPR/DPR) which is about 2 hours drive from my house.. *dengan estimasi macet sedang*.. kalo macet parah bisa 3 jam sampe 4 jam,, kalo lancar bisa satu sampai satu setengah jam..(Oke,enough untuk jarak tempuh).. yang jelas, awal2 gue mau banget resign dari kantor ini karena satu dan lain hal apalagi kalo gue mentok di staff..

Tapi,sekarang gue udh mulai enjoy siih.. aoalagi setelah kerja dikantor ini baru selama enam bulan gue udh diajak jalan2 ke 3 kota (makasar, balikpapan, dan pontianak),padahal temen2 seangkatan gue rata2 baru sekali dapet Dinas Luar Kota.. yaa, lumayanlah duit sakunya..bisa bikin tabungan gue menggendut 1 atau 2 kilo,,hihih..

beside all, yang sangat gue syukuri adalah gue menemukan temen2 yang seruuuu banget disini dan membuat gue setidaknya semangat untuk ngantor...intinya, meskipun ini bukan kantor impian dan pekerjaan impian gue.. tapi gue bersyukur dengan pekerjaan gue sekarang..hihihi.. (I do believe kalo Tuhan lebih tahu yang terbaik buat kita).. gue pikir2 belum tentu kalo gue kerja ditempat lain hanya dalam waktu enam bulan gue udh dapet 'liburan' ke 3 kota di Indonesia, naik Garuda (kalo pake duit sendiri, ga akan gue pake Garuda..mahal) dan nginep di hotel bintang 4..hihihi:D belum lagi duit sakunya, lumayaan bo.. sekali DLK bisa dapet 1x gaji..*alhamdulillaaah..

Jam 4!
time to go homee..
oh ini satu lagi yang gue syukuri jadi PNS.. jam kerjanya santai, mau dteng telat sekali2 ga masalaah.. ga masuk juga cuma berkurang jatah duit makan doang, dan pulang jam 4 teng boleh langsung pulang..jadi emang cocok banget buat cwek2 yang cita2nya cuma mau jadi IRT yang baik.. *but that's not me! gue tetep punya cita2 untuk bisa dudukin jabatan struktural di kantor iniii.. Amiiiiiiiiiiiin *itu juga kalo gue ga resign siih..hehehe


eniwei,
saya pulang dulu yaa.. kereta sudah menunggu (oiya. berhubung depok-manggala itu maceet banget, jadi PP gue selalu naik kereta expres)..
see u on monday, 12 July!
0 Responses

Posting Komentar