Jipie Gallendra - Rizki Irawati Wael
menuju jam 4, time to go home.. tapi sebelumnyaaa, ayo kita blogging dulu..

being honest,I'm feeling quite dissapointed now, sedih, dan ga abis pikir. Tapi,yudh gue juga capek untuk membahas hal yang ini2 lagi,,cape banget. Jadi,gue cuma mau diem aja.. diem seribu bahasa,baik bahasa lisan,bahasa tulisan,ataupun bahasa isyarat..
sekarang,gue cuma mau menerapkan prinsip :Diam Adalah Emas..

terlepas dari perasaan sediih dan kecewa yang gue rasakan sekarang,gue mau cerita tentang program diet yang gue jalaniiin.. hehehe.. kalo diitung2 sih,sekarang udh hari ke-13 gue diet dengan menggunakan WRP 6 Days itu. dan so far sih gue udh turun sekitar 1-2kg.. *berat gue sekarang 56,,kalo dulu berat gue kalo ga salah 57-58 kg gituu.. heheehehe..
emang siih,semua temen gue bingung gue apanya yang mau didietin,karena gue nggak tergolong gemuk sama sekali.. tapi masalahnya,baju gue udh banyak yang kesempitan bo'. Jadilah,dengan tekad dibulet2in *bukan dikotak2in* gue memantapkan hati untuk mulai diet..

Sayangnya,hari ini gue berobat ke dokter dan dikasih antibiotik! which means,gue harus stop dulu WRP gue karena ga mungkin gue minum antibiotik berdekatan dengan minum nutritious drink WRP yang berbahan dasar susu.. at least selama 5 hari kedepan sampe antibiotik gue abis. Gue rada deg2an juga siih,takutnya kalo gue lepas badan gue naik lagi.. But I've promised myself kalo gue akan tetap makan siang dengan pola kalori terkontrol dan mungkin banyak2 ngemiil buah kali yaa..hehehe

Oiya,gue juga mau cerita kalo minggu ini gue lagi 'merdeka' dikantor sehubungan dengan atasan gue yang lagi ke Filipina karena ngadirin sidang ISO gitu deh,,hehehe.. jadilah gue cuma leha2 depan laptop,internetan ampe bego,dan gerakan2 bermalas2an lainnya.. gue jadi kepikiran untuk bawa bantal dan guling besok..hehehe.

Delapan meniit,,
siip,gue siap2 pulang dulu ya.. harus ambil obat gue yang dititip di kulkas ruangan sebelah. sumpah obat gue ribet banget,hrus ditaruh dikulkas karena kalo ditaruh disuhu kamar bisa meleleh.. ampuuun deh. alhasil,tadi pas perjalanan dari RS ke kantor tuh obat dimasukin ke dalam kantung es..hahahaha...

soo, off dulu yaa..
see u tomorrow.. sepertinya besok gue mau memberikan sedikit pandangan terhadap masalah transportasi dan kemacetan di jakarta;)
0 Responses

Posting Komentar